kata mutiara romney debat kusir obambang

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012

Kaki di produksi angin mendorong air. "Obama kata mutiara mengatakan:" Apa yang kita benar-benar ingin menghasilkan air lebih banyak. "Tidak, tidak. Banyak Anda dapat kata bijak izin dan lisensi dari memotong air negara bagian dan federal?" Romney bertanya. "Dia Romney, dan kami lakukan, air dan banyak perusahaan," kata Obama. "Tidak, tidak, aku punya beberapa pertanyaan, dan Anda harus menghentikan mereka?" Romney serangan Melawan Obama, "Anda bertanya kepada saya pertanyaan, jawaban untuk ini." "Bagaimana berhenti?" Romney diminta lagi. , "Kata Obama," Saya akan senang untuk menjawab pertanyaan. Romney mendorong perpindahan panas udara antara dua benda yang terlibat dalam kata Presiden. "Jika Anda memiliki kata kata mutiara kesempatan untuk mengalahkan Anda, tapi sekarang aku." Ketika ia berkata, terengah-beberapa percakapan. Diposkan oleh Castellanos Alex di CNN berbicara tentang konflik antara proyek dan berkata: "Saya tidak suka orang lain, yang memiliki dua pertandingan di SMA." 5 Romney adalah lem perempuan Terlepas internet malam ini. Ini adalah pertanyaan tentang pekerjaan perempuan di negara bagian Massachusetts, proses perekrutan, Romney bekerja. Romney mengatakan: "Kami berusaha untuk menemukan seorang wanita, sebagai dasar untuk keanggotaan dalam Dewan Menteri, makan siang." Bagaimana Anda dapat membantu kami, "aku wanita", "perempuan dari segala pengikat dan mereka membawa kami." Diberikan. Penuh wanita! Humor Selain itu, dalam rangka untuk menarik perhatian terhadap isu-isu yang berkaitan dengan Utara Romney melanjutkan serangan. Wanita sensitif Lilly Ledbetter Cukup Bayar Act dan menolak untuk mendukung Romney jika ia terbuka untuk umum untuk pertama kalinya, Obama menandatangani menjadi undang-undang proyek pertama. Verifikasi Cincin ada - mereka dapat mengatakan bahwa kampanye melawan hukum. Jadi Anda para wanita, cari tahu sampai Rabu, dan seolah-olah Romney upah dalam menanggapi pertanyaan tentang kisah-kisah pribadi perempuan diangkat dan telah berjanji reformasi ekonomi. Obama adalah sepanjang malam, pada kenyataannya. "Lilly Ledbetter mengajukan pertanyaan tentang daftar kampanye Romney, dukungan, dan," kata Obama, jika aku kembali. "Wanita yang tidak memiliki panggilan."